zulaika 11

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

"SEDERHANA"

Kenapa sederhana? karena sederhana mampu melahirkan kepedulian.dengan sederhana mampu menghancurkan tembok pemisah antara kita dengan orang lain.senantiasa mendengarkan setiap kata yang mengalir dari lisan orang lain,jangan meremehkan orang lain,baik anak-anak,orang dewasa terlebih orang yang lebih rua

menggunakan kata-kata,berbicara dan bersikap dengan sederhana,bagaimana bisa terwujud?kendalikan egoisme dan nafsu jangan berlebihan,bersabarlah atas setiap prosesnya.

Sederhana itu kunci membuka dalam memahami hal -hal yang sulit.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Sederhana, dia-lah awal dan akhir setiap diri. Sederhana, tanpa kuasa, tak punya asa dan karya. Hanya sederhana. Menjadi ada dengan sederhana, dan berakhir juga dengan sederhana. Hadir dan menghilang terjadi dengan sederhana. Begitulah setiap diri menjalani fitrah dari-Nya. Keren @zulaika 11... Inspiratif!

10 Aug
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali